Senin, 12 April 2010   0 komentar

opera:config
performance
a. Max Connection Server = 10
b. Max Connection Total = 64
c. Network Buffer Size = 64
d. Centang No Connection Keep Alive
e. Centang Non-Compliant 100 Server Continue

1.Mendisable Name Completion dan Local Network LookupTools > Preferences > Advanced Tab , pilih network di menu kiri , click di Server Name Completion , dan disable keduanya.

2.Meningkatkan time cache gambar yang digunakan sebelum mengupdate versi terbaru.Tools > Preferences > Advanced Tab , pilih history , ubah dari 5 jam menjadi 1 minggu.

3.Menghilangkan plugins yang tidak dibutuhkanKetik operalugins di address bar , dan opera akan menlist plugins yang ada , seperti Realplayer steamsC:\Program Files\Opera\Program\Plugins\npdsplay.dllUntuk menghilangkan , buka file plugin-ingore.ini yang ada di root Operaketik npdsplay.dll.

4.Mendisable turbo modeKetik about:config di address bar , search dengan kata kunci turbo , kemudian uncheck turbo mode , kemudian save.

5.Meningkatkan angka connectionsKetik about:config di address bar , search dengan kata kunci connections , ubah angka dari max connection dari 20 ke 32/64.

6.Mengurangi jumlah visited pages di HistoryTools > Preferences > Advanced Tab , pilih History , ubah dari 500 menjadi 100 atau kurang.

7.Mengubah settingan expiredKetik about:config di address bar , search dengan kata kunci expiry , ubah settingan check expiry history dan Check Expiry Load menjadi 1

8.Menyimpan image lebih cepatDengan menekan tombol ctrl + click kiri , maka jendela download akan muncul , dan save image-nya.

9.Mensetting Mail & RSSCari accounts.ini file yang ada di root Opera , setiap account pasti memiliki Initial Pool Delay = X dimana X di set menjadi 60 ,dan yang RSS feed menjadi 120 atau lebih.

10.Merapihkan BookmarkRapihkan bookmark sehingga tidak ada yang double , dengan merapihkan ini , dapat menpercepat Opera






0 komentar:

Leave a Reply